The King Honda Otocontest seri 2008

23 01 2009

grand-king-hocs-20081

Honda Grand yang diubah bertampang sport harley davidson. Perangkat kaki-kakinya mengadopsi system motorised dengan bantuan tekanan kompresi udara. Tinggi rendah jok belakang bisa diatur hanya dengan memencet tombol diatas stang. Honda Grand kepunyaan Rangga dari Surabaya ini jadi rajanya HOCS tahun 2008. Semuanya dikerjakan oleh bengkel WRM dikawasan Demak selatan IV, Surabaya.


Aksi

Information

12 responses

30 03 2009
Anonim

pitmu ngeri cuk….

7 04 2009
Rangga(Bekasi)

Aduh….. kq jadi aneh gitu si,safety riding gak tuh motor???
apa gak pegel tuh wkt ngendarain!!!!

8 04 2009
hoc09

ini pemenang kelas extreme, pastinya sudah ditest jalan.

12 04 2009
dean

keren…
motor aku aja ga kaya gitu…
abis brapa duit ni…??

18 04 2009
fijeb

bisa dinaikin gak tu…//? jangan2 bensinya abis tu

28 04 2009
Anonim

wah orang jepang hanya bisa kagum sama indonesia yg bisa memodif.
salut bwt pemiliknya

3 05 2009
down korlep

bos motor lu 12500 tak nyang glm ra tak bayar saiki ok cuy

9 06 2009
dedy.pp

saluttttt dech,bwt warrior modified

1 07 2009
motodify

keren abis…!

17 10 2009
inem netral

kapan d mulai HOCS 2010???

9 12 2009
bold artic

Ciamik bener racikan cak war,,hehehe

14 01 2010
oto2

salam kenal bro

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: