JUARA 1 KELAS BEBEK MODIF HOC 09 ROYAL PLAZA SURABAYA

8 03 2009

juara-1-bebek-modifJuara Kelas Bebek Modif HOC09 di Royal Plaza Surabaya. pemenang the best Honda Blade & The best Bodywork.
pemilik: Budiono dari Probolinggo Jawa Timur
Modifikator: Lent Modified Jl. Sukarno Hatta 93 Probolinggo, HP : 081332111248


Aksi

Information

28 responses

29 04 2009
Anonim

kumbah y pik moto u

7 05 2009
adam

gue suka sma gmbran modif loe…

12 05 2009
Anonim

Mo nanya juara2 kelas funky mulai dr sby-tulungagung

25 07 2009
DANDE

BrO Kapan adain HOCS di jogjakarta…???

Bocah2 jogja berharap bgt hocs mampir dijogja..???

19 08 2009
caniwan

blh jga mtr’a

hbs brp uang yang dikeluarkan untuk motor sebagus itu…….?

4 09 2009
hendry .. poris HOme ..

modif blade na kueren abizz….

abis berapa toh cuy bwt modif na

6 09 2009
denny

kira2 abis brpa modif nya???

29 09 2009
EKA SUPRA

kapan hocs 2010 di surabaya………..?

12 10 2009
Hari

Mana nie hasil nya final HOCS 2009 kemaren????

20 10 2009
DESI RATNAWATI

cihui

20 10 2009
rony

saya pgn tau brapa biyaya yg d prlukan untk modipsprtiitu

27 10 2009
eddy

jika punya saya blade edition repsol yg udah full stylist maka gue harus gimana lagi modifnya biar nampak ok…?

2 11 2009
AEDY

biaya buat modif tu motor,,,27 jutaan,,,

4 11 2009
TRI UNTUNG SUJADI

KEREN MAN…….!!!

8 11 2009
Ardys

Keren bgt tu motor…… Hbis brp biayana man???????

10 11 2009
mamek zobo

kereeeeen abizzzz!!! kl lu bozen,blh deh lempar ke gw…..

12 11 2009
IMRON

KIRA2 HBS BRPA ZACH……….

24 11 2009
erin

juara 1 kelas fashion bike kok gak di publish sich gambarnya???????

6 12 2009
imam

modifin donk motor gue

12 12 2009
Vicky Chandra

wewewwee gw punya motor Astrea grand super modifikasinya ok banget jngan salah jga ama speednya…kalah blade……….

16 12 2009
Panji Wardana

motor x sangat bagus banget

16 12 2009
okik ngawi

Gw PuNYa mTOr LeGEnDA FueL moDiF,BrANi dIAdU dNG BLaDE

20 12 2009
steven

mau nich modif kyk pny loe
hahaha

aq jg pake blade
motor’na si da mantap

syg’na kcpatan standar’na kurang,

uchk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??

31 12 2009
syam

bang…. modif kya gitu abis brpa duit..??

12 01 2010
bababahri

pokok nya keren abis buat keretanya
salut,,,,salut,,,,

14 01 2010
gito purnomo

bang modif motor kaya gitu abis brapa uang sih….??

16 01 2010
Vicky Chandra

Broo Blade lu itu knp gk d korek aja biar larinya Manteb…..

21 01 2010
BEBEK MODIF « rHi3z-Q

[…] JUARA 1 KELAS BEBEK MODIF HOC 09 ROYAL PLAZA SURABAYA […]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: